suport@amikom.ac.id

Berita & Acara

Pelayanan Publik 4.0: Transformasi Digital Sebagai Upaya Meningkatkan Aksesibilitas, Efisiensi, dan Kualitas Layanan

Ditulis oleh: Admin S1 - Ilmu Pemerintahan Kategori 13 September 2024

Pelayanan Publik 4.0: Transformasi Digital Sebagai Upaya Meningkatkan Aksesibilitas, Efisiensi, dan Kualitas Layanan

Jenis Kegiatan : Diskusi Ilmiah

Tema : Pelayanan Publik 4.0: Transformasi Digital Sebagai Upaya Meningkatkan Aksesibilitas, Efisiensi, dan Kualitas Layanan

Pelaksanaan : 20 Mei 2024

Pemateri : 1. Fransiskus X. Gian Tue Mali, M.Si.

                2. Muhammad Qur'anul Karim, S.IP., M.I.P

                3. Ferri Wicaksono, S.IP., M.A.

File Attachments

Galeri Gambar

© 2024 Copyright: UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA All Right Reserved.